Sunday, February 21, 2010

LUV review

setelah hampir seminggu sejak komik LUV yang terbit pada tanggal 17, muncul berbagai respon dari teman2 tentang komiknya..ada yang suka, ada yang biasa ajah, ada yang emang nggak suka.. semuanya wajar..

tapi yang paling bikin sayah terharu adalah, kritik,serta saran yang diucapkan teman2 agar kedepanya sayah bisa lebih baik lagi..
sayah mah janji, semua saran2 dan kritik tersebut akan memacu sayah untuk berkembang, dan belajar lebih banyak, semoga sayah bisa menjadi komikus yang bisa dibanggakan teman2 semuah.. amiiin

btw, ini adalah beberapa review dari teman2.. kebanyakan lewat FB dan forum.. :)

Lan ALexa

Snydich

Amanokawa Osa

Adrianneu

Aqita

Jejjel

Wahyudil

Ekyu

Forum LYTO

Chibi Cyu

キュ

kalo ada yang mauk menambahkan, ditunggu Linknyah yah..

tengkyuh all! sayh jadi makin semangat lagih mengomik! yipiiiiw

Regards,
Archie

4 comments:

  1. Archieee my fb account is private, maybe you can link it to my DA account instead (I post it in my DA journal too) or this LJ account
    thank youu
    Akita

    ReplyDelete
  2. aq udah baca..hehehe

    banyak adegan konyolnya,,



    c nalika jg tokohnya lucu,,
    aq juga suka lupaan sama orang,,persis kayak dia,,senengnya melihat tokoh yang senasib dengan diri sendiri.. hahaha payah banget deh pokoknya sampe di-cengin temen seangkatan pas SMA. kacauu XD

    ReplyDelete