Monday, November 16, 2009

R.I.P

penaku tersayang akhirnyah patah hari inih, setelan menemani dalam 79 halaman LUV, dan nggak keitung berapa kali dipake ngomik dan gambar dimasa lalu..

wafat setelah ujungnyah patah..digeber 3 halaman nonstop, dengan perlakuan yang cukup brutal.. *hiks* entah kenapa emang rasanyah udah ada firasat.. tiap kali ditaro, selalu was2, dalam hati mikir, awas ketijek, awas ketimpa, awas naronyah hati2 nanti leyek, ujung penanya precious, harus dijaga baik2, kalo patah, udah deh tamat..

eh tauknyah.. patah juga.. tiba2, nggak disangka, nggak terprediksikan sebelumnyah, tauk2 ujungnyah patah, tanpa suara.. *lebay..

pengen nangis, sedih banget.. tapi rasanyah aneh kalo nangis cuman gara2 pena..=_=a hahaha

sekarang harus menggunakan pena cadangan. dan itu artinya harus belajar singkronisasi lagi sama pena yang baru.. phew.. ngaruh nanti sama kualitas garisnya *sight*

tapi apapun yang terjadi.. maju terus pantang mundur dah!
semangat!!

2 comments:

  1. wah sayang ya......tapi emang sedih ya kalo kehilangan "sahabat" meskipun bentuknya sebuah pena!!!!!

    eh archie kalo penebalannya pake model boxy atau rotring gitu (yg bisa isi ulang)???? soalnya saya kalo make yg model rotring gitu kok rasanya susah goresnya di atas kertas ya?!?!?!.....kasar gitu?????

    ReplyDelete
  2. penebalan ituh maksudnyah apa y? penintaan gt?
    sayah mah pake pena.. pena celup tau kan?

    kalo pake rotring, cuman buat Background ama panel..kalo susah gores di kertas, bukan masalah pena nyah, tapi kertasnyah.. bisa karena gramnyah terlalu kecil, bisa karena tekstur kertasnyah kasar.. :D

    ReplyDelete