Tuesday, November 10, 2009

TUJUH

tujuh atow Seven, sound familiar?

yup ituh adalah event yang lagi di kerjain ama temen2 dan rekan2 sesama komikus se Indonesia saat ini, event inih diadain sama CAB, penerbit yang fokus sama komik diary gt deh.. mungkin ntar nanti kayak komik antologi cucurhatan para komikus Indonesia..
jadi kalo mauk ikutan event inih, para komikus tinggal bikin diary curhat kehidupan sehari2, mimpi cita2 ato apapun bertema kreatifitas dan 'bandung' dalam bentuk gambar/illustrasi/komik selama 7 hari berturut2.. event nyah sendiri katanyah udah mulai dari sejak 7 Nov 2009, dan berakhir pada tanggal 15 nov 2009, buat komik2 yang masuk , nanti katanyah bakalan dimasukin ke websitenyah CAB..

gw sendiri nyadar ada event inih dari sebelom tanggal 7 kalo nggak salah, dari notifikasi multyply.. tapi nggak ngeh, soalnyah masih banyak kerjaan dan deadline.. ekh taunyah.. ni event heboh juga. berbagai macam komikus dari berbagai macam kalangan muncul, terus isi komiknyah keren2 dan bagus2 lagi.. jadi ngiri nggak ikutan.. XD..
tapi sudah lah, karena emang udah telat, dan nggak bisa ikutan, jadi menikmati sajah entries2 yang masuk di SINI

selain itu juga.. ni event balik ngingetin gw sama komik2 iseng alias GAG yang dulu2 sering gw bikin.. jadi kangen.. gara2 itu gw jadi bikin lagi deh Gag nya..
ni td barusan gw bikin lagi yang beginian.. XD




ini pas kejadian tadi waktu gw ngobrol2 sambil makan sushi.. cerita2 soal ide2 komik gw, dan dapet kritikan serta saran yang membangun dari partner gw tersayang.. >///< a , gw suka cara dia ngritik, karena gw tauk dia gak pernah boong, kalo ngomong tuh rasional dan nggak dibuat2, selain itu juga fakta2 dan kritikan yang dia kasih reasonable dan bermaksud buat ngebantu gw, bukan buat ngejatuhkan kayak sebagian kritik yang selama ini gw terima dari orang2.. XD (hadoh jadi curhat.. ), seneng banget punya kritikus pribadi yang mantap begini.. walo kadang2 nyelekit juga dengernyah.. wkwkwkkw

btw klik SINI ajah kalo mauk liat gag gw yang lain.. XD enjoy..
:)

No comments:

Post a Comment