Thursday, October 22, 2009

Broken Winter



sekarang lagi kukulintingan pusing ngerjain komiknyah Kale Night proyek yang dimulai sejak 15 september 2009 ini berjudul Broken Winter.. komiknyah dark, angsty, dan ada unsur2 yaoinyah =_=a
(makjaaan.. ampuni dosa2 hambamu ya Allah.. )

tapi yah asik juga sih ngerjainyah.. hehe apalagi duitnyah lumayan.. ikikikik XD
ini komik ceritanyah buat webcomicnyah Kale.. tapi karena belom jadi, belom bisa ngasih link ke web nyah..
sekarang komiknyah lagi dalam tahap sketsa.. satu chaper 18 halaman.. nih sneak peek sketsanyah



no troubles dalam bikin storyboard ato sketsanyah.. :D everything is fine..alias lancar.. nggak ada revisi yang begimana gituh dari Kale sejauh inih.. :)
btw stylenyah berbeda dengan style gw yang biasa, soalnyah genrenyah emang rada2 mature, jadi harus disesuaikan.. gw jarang banget bikin komik dengan genre beginian jadinya semangat.. XD

penuh tantangan lah..

lagian gw pikir skript buatan Kale lumayan oke.. gw seneng bacanya dan kemudian ngubah skript jadi komik, mikirin ekspresi dan gestur yang tepat buat karakter, dan juga mencoba memahami pola pikir yang ngarang.. soalnyah kalo jomplang kan kesian pengarangnyah nyah.. (kepribadiank gw yang happy go lucky harus disingkirkan dulu..haha )

sejauh inih juga dia nggak pernah keberatan dengan hasil kerja gw.. moga2 kedepanyah juga lancar.. amiin amiin ,
yosha.. balik lagi ngomik aaaah...

---------------------------------------------

btw.. bagaimana nasib komik LUV nya yah?.. kok perasaan belom dikerjain?
hahaha
ituh mah besok ajah sayah kasih bocoranyah.. sekarang mah.. broken winter dulu okey!

dukung akyu ya teman2..
*gaya artis idola cilik..
:P

2 comments:

  1. daku asa absen wae stiap ada apdet blog yah... orz

    ini yang di gambar yg dipajang di atas teh satu keluarga kan? bapaknya, anaknya [alm]... yg rambut tergerai lagi melipat tangan siapa? istrinya? kalo yg lagi duduk... anjingnya?

    atau saya sotoy semata?

    .......walah.......

    ReplyDelete
  2. iyah bener satu keluarga.. selain Kuroda/Kuoda (lupa namanyah )
    semuanyah teh jurig termasuk anjingnyah.. wkwkwkw
    jadi setress dia kagak bisa tidur..
    terus alm anakna mrip sama si Kokkan

    ReplyDelete