Tuesday, October 20, 2009

Archie Journal

hellow there

entah berapa banyak akun doppelganger yang gw buat di dunia maya.. yang satu ini sekarang gwe buat khusus untuk jurnal proyek2 komik yang sedang gw kerjain.. :D

plus berbeda dengan blog gw yang utama , blog yang inih semuanyah bakalan ditulis dengan bahasa indonesia yang belom tentu benar.. moga2 nggak akan ketemuan sama nazi granmar lagi.. XD

kebiasaan kalo bikin akun double adalah, bakalan terpecah konsentrasinyah, misalkan yang satu diupdate yang satu ditelantarkan..=_=; moga2 ajah nggak akan begitu.. kalopun begituh.. ya apah boleh buat hahhaha


terus..terus.. asalnyah mauk bikin jurnal komiknyah di akun Multiply gw ajah, tapi setelah dipikir2, multiply ituh merepokan kalo buat bikin blog, karena seriously, i dunno how to make blog in multiply, and Im to lazy to try.. hahhaa XD
jadi mending bikin blog satu lagih ajah lah.. it wont hurt me anywey.. :) (is it? )

pokonyah blog yang satu inih bakalan berupa semua curhatan tentang semuah keseharian gw sebagai komikus.. soalnyah sekarang gw lagi ngerjain dua proyek komik nih..
yang satu buat di indonesia, lewat penerbit MnC, yang satu lagi lewat seorang klien di DA, orang Kanada, dan ceritanyah mauk bikin webcomic begituh..dan semoga, dengan adayah jurnal inih, gw makin semangat bikin komik, dan bisa mencapai cita2 menjadi komikus handal.. amiiin

dukung yah teman2! XD

regards,
Archie

No comments:

Post a Comment