Thursday, August 18, 2011

Update

pengerjaan Webcomic Broken Winter, ditunda dulu untuk waktu yang belom ditentukan.
Kale, writernya, kena sakit parah.. ;A; jadi naskahnyah belum bisa datang.
sedih sekali saya dengernya. semoga Kale bisa cepet sembuh.amiiin

saat ini kalo soal komik, lagi ngerjain komisian dari Thigi, orang Belgia. bikin komik 37 halaman. sekarang baru ngerjain sketnya. moga2 bisa selese bulan ini..amiin.

selain itu juga saya lagi seneng2nya main di Ngomik.com disana username saya Rotkatze.

akhirnya bucat bisul juga kesampean bikin webcomic untuk proyek pribadi. :)
karena disana masih sepi, dan disana saya juga ga populer.
jadi makin semangat bikin2 komik2 sampingan.
pingin tau aja respon orang2 yang belom kenal sama Archie The Redcat, alhamdulillah responyah bagus.

gara2 disana, ide ide yang awalnyah cuman muter2 dikepala, jadi pada pingin keluar semua.. kalo dulu bisa ditahan karena memprioritaskan pekerjaan, sekarang lumayan kerepotan, haha.
tapi rasanyah senang sekali bisa kembali terpacu kayak gini. semangat lagi, passion lagi buat nyiptain karya khusus buat having fun, ga terikat sama tugas dan kewajiban.

rasanya bersyukur banget memutuskan untuk ikutan ngomik.com, dan aktip lagi mengomik.. :D

rencananyah pingin saya submit itu semua komik2 pendek jaman jadul yang saya bikin buat iseng2.. tapi kalo kayak gt.. ntar anggotanyah pada kespam..hahah kebanyakan.. XD
mulai lagi dari awal ah.. ngeluarin ide2yang numpuk di kepala, bagus juga buat jiwa. :P

yuk, buat yang pingin ngomik juga, kita ikutan ngomik.com..
dapet banyak temen loh :)

2 comments:

  1. nice to hear that, i hope u will be success komikus/mangaka/cergamis ^^

    ReplyDelete
  2. Wuih komikus lokal nih^^

    Boleh ngefollow gk?

    ReplyDelete