Sunday, June 19, 2011

RENCANA????

jangan sampai rencana hanya tinggal rencana..
someone really need to slap me, so hard until my brain smashed.. *A*

udah berapa kali saya ngerencanain bikin webcomic gagal lagi gagal lagi.. kenapaaaaa?
plis janagn sampe pekerjaan dan uang membutakan mataku..

kalo sampe tahun ini saya belom ajah punya webcomic, ato bikin komik baru..
penaltinyah apa ya??

3 comments:

  1. Sudahkah kau berdo'a, agar sang Khalik menemani setiap rencana2mu? Yakinlah bahwa tanpa sentuhan-Nya, kau bukan apa-apa...

    Cie, kenapa sih kamu mesti nunggu orang lain "menamparmu" agar kamu mau berubah? :(

    Walaupun nantinya saya "menamparmu" dengan sangat kuat, apakah itu menjamin kamu bakal berubah? gak juga kan...

    Jadi Ucing Bereum yg mempesona, kamu sebenarnya sudah tahu jalan apa yg mesti kau tempuh. Menanti, hanya akan membuatmu semakin nyaman, nyenyak, pulas tertidur dan akhirnya hanya menjadikan rencanamu sebagai bunga mimpi pemanis.

    Rollo May pernah berkata “The opposite of courage in our society is not cowardice, it is conformity.”, sebelumnya maaf, jujur saya kesal ketika ngelihat seseorang yg punya potensi menjadi MACAN malah memilih menjadi ANAK KUCING, well...itu pilihanmu gak ada siapun yg bisa memaksa,apalagi saya yg bodoh dan gak tau apa2 ini.

    Last word, saya cuma bisa ngajuin tantangan jenis penaltinya,"kolaborasi bikin komik 1 volume dgn 'kami', tapi kmu tidak mendapatkan bayaran apapun dari 'kami'...take it or leave it..is up to you.

    Saya do'akan semoga kmu menemukan "tamparan" yg lebih mengena, klo "tamparan" ini kmu rasa belum cukup. :)

    ReplyDelete
  2. kalo soal doa. setelah dipikir2.. ternyata doa saya udah by defoult.. artinya doanyah bakalan keluar begitu saja saking kebiasaanya, doain orang tua, berdoa biar sukses dan banyak rejekinya, doa biar jadi anak yang sholeh, doa biar disayang sam Allah etc.. etc..
    I think I should pray harder instead of that...

    kalo saya bilang, catslap, or someone should slap me, or someone should kick me in the arse.
    itu cuman perumpaan aja buat saya. nggak bener2 harus orang lain yang harus nampar saya.

    justru, dengan berkata seperti ini, ini maksudnyah udah tamparan keras buat diri sendiri.. sebab saya orang dengan harga diri tinggi, kalo saya sampe minta bantuan orang lain, untuk bikin saya sadar.. itu artinya sudah gawat ^^a.

    but worried not, right now I have a private project under my arm.. this post are sumthing that just a tool to remind me to stay firm and keep foward, :D

    btw.. saya ga perlu jadi macan kalo yang saya inginkan itu jadi kucing.. bahkan jadi kucing pun punya kesulitan dan tantanganyah sendiri.. jangan diremehkan..

    lebih baik jadi kucing dengan dignity of a tiger, dari pada Tiger yang kelakuanyah kayak anak kucing :P.

    soal pinalty.. dont worry.. sudah ada hal hal yang saya diskusikan dengan partner saya.. :D

    ReplyDelete
  3. Wow, glad to hear that ^^
    bagus seh lebih detil lagi cie, misalnya kmu minta sukses sama Allah, maunya sesukses apa? klo saya diantaranya minta komik yg kami produksi dan editori menjadi best seller nasional dan internasional serta memberi manfaat bagi banyak orang...nah kmu cie?

    yang paling ampuh seh,minta do'a orang tua khususnya Ibu, sama ninggalin hal-hal yg menghambat terkabulnya do'a seperti maksiat :)

    *catslap....ahh i see...

    maaf, saya gak ada maksud meremehkan perjuangan hidup seekor kucing. Sebenarnya ini terkait dengan masa lalu saya, seseorang yg menyia-nyiakan potensi hidupnya selama 8 tahun lebih, malas-malasan, banyak berencana namun tidak ada yg berhasil, hingga sampai pada sikap fatal klo merencanakan sesuatu...pasti ujung2nya gagal dan gak akan kesampaian. Klo digambarkan, sebenarnya sayalah anak kucing yg bodoh itu :’(

    akhir kta, maaf klo ada perkataan yg menyinggung...i hope i will see your next comics soon without your get penalty first.... :)

    btw boleh minta do'anya gak cie? klo bisa, mohon do'akan saya agar bisa jadi editor komik profesional yg bisa menginspirasi orang dan menjadi teladan. Amiin...

    ReplyDelete