Friday, October 29, 2010

LOVE of my Life....

hahahha judulnyah lebay...
tapi sepertinya itulah yang saya rasakan ketika akhirnyah setelah sekian lama.. sayah kembali emmbaca sebuah komik yag menurut sayah terbaik sepanjang jaman.
ONE PIECE!
One Piece karya Eichiro Oda. pertama kali baca pas sayah masih SMA. sekarang udah lulus dari kuliah dan kerja.(udah tua lah )
tapi komik One Piece masih terus saja berhasil memepesona dan bikin sayah ketar ketir perasaan campur aduk ketika baca ceritanya. sungguh, nggak terucapkan dengan kata2 lah.. pokonyah KEREN PARAH!

gara2 kesibukan macam2, baca rutin onepiece tuh berheti di nomer 40-an..(pas thriller bark ? ) soalnyah kan dari penerbit juga suka lama keluarnya. terus bandar pemasok mangascan gratisan onepiece juga lenyap. jadinya susah..

saya pikir ketertarikan saya terhadap cerita onepiece bakalan surut seperti ketertarikan sayah terhadap naruto ( setelah shipunden, ceritanya makin ketebak dan makin gay.) hunterXhunter (authornyah setress.. haha ) Legenda Naga (entah lupa lagi deh ini udah baca sampe mana) The pitcher (makin absurd ajah ceritanyah.. bye..bye dah ) dan bleach( huh?? sayah makin nggak ngerti maksud plot ceritanyah apa,, *A* ).

tapi setelah membaca kembali one piece sampe vol 60.
uwooooooooooooooooooooooooh!!

keren abessssss.. I cried, I laugh, I burst in tears because I dunno why..
my heart beat so fast when I realize.. INI KOMIK KEREN PARAAAAAAAAH!

*go and stab Eichiro Oda..

serius ya.. chapter 600 sekian setelah tragedi Ace dan Straw hat Pirate mencoba untuk bangkit lagi. menimbulkan perasaan kuat dalam dadaku (halah)

SUMPAH, Eichiro Oda.. adalah satu2nyah orang yang INGIN saya temui sebelum saya mati (I never feel like this to anyone else before... well ada sih... ke Jalu Sindentosca juga begini .. tapi da dia mah orang Bandung,dan udah berkali2 ketemu orangnyah.. jadi udah ga rame.. wkwkkw)

kalo ketemu mau ngapain? ditonjok kah karena sayah begitu iri dan kagum di saat bersamaan? wkwkwkw
well sayah cuman ingin menyampaikan secara langsung, kalo saya sangat berterima kasih beliau sudah membuat cerita keren kayak begini dan menginspirasi banyak orang.
terlepas dari apakan komik ini memiliki banyak kekurangan atau mungkin suatu saat ceritanyah nanti bakal ngebosenin.

tapi di chapter ke 600 sekian ini, sayah sudah terlalu speechless sama cerita onepiece sampe udah nggak peduli lagi mauk kayak gimana nasib komik ini dimasa depan, mau nggak tamat2 kayak doraemon juga terserahlah...

Eichiro Oda adalah seorang jenius.
beliau bisa bikin komik sekeren ini dalam kurun waktu sekian lama. tapi setiap chapternyah malah terbangun dengan makin seru dan makin asik.
ikatan persodaraan dan persahabatan didalamnya make my heart ache...

its amazing experience reading this Awesome Comic..Im so thankful to Echiro Oda, I lost my words.

ketemu Odaci adalah salah satu my to do list before I die..
moga2 terkabul.. dan kalo terkabul.. I might punch him in the face..
LOL (just kidding.. XD )
DAMN YOU ODA! YOU ARE SO AWESOME!!

No comments:

Post a Comment